Selasa, 05 Maret 2019

Perangkat Pembelajaran Jenjang SD Gratis Semua

Perangkat Pembelajaran Jenjang SD Gratis Semua

Perangkat Pembelajaran Jenjang SD
Perangkat Pembelajaran Jenjang SD

Pada dasarnya semua orang menginginkan hal yang gratis, terutama hal tersebut sangat diperlukan dalam kegiatan sehari-hari. Nah berkenaan dengan yang gratis-gratis, pada kesempatan kali ini saya bagikan semua yang berkenaan dengan perangkat pembelajaran yang bisa digunakan pada jenjang SD saya bagikan secara gratis untuk anda.

Seperti kita ketahui, perangkat pembelajaran itu sangatlah diperlukan untuk memenuhi administrasi kelas. Bukan hanya itu saja, perangkat pembelajaran juga sangat dibutuhkan bagi sekolah yang akan melaksanakan kegiatan akreditasi. 

Mengapa saya bagiikan kepada anda perangkat pembelajaran ini ! Bukan apa-apa, melainkan pada hari kemarin saya disuruh untuk melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah. Tidak hanya satu kelas, melainkan semua kelas harus saya lengkapi semua, karena sekolah tersebut akan melaksanakan kegiatan Akreditasi. 

Mengingat pentingnya perangkat pembelajaran jenjang SD ini untuk dimiliki oleh semua guru, maka saya kembali membagikannya untuk anda dan itu semua juga secara gratis. Jadi bagi anda yang belum membuat kelengkapan administrasi kelasnya, saya sarankan agar anda mendownload perangkat pembelajaran SD ini.

Apa saja yang terdapat pada perangkat pembelajaran SD ini ! Pada perangkat pembelajaran ini saya bagikan tidak tanggung-tanggung semua kelas saya bagikan yang saya dapat hasil dari googling pada waktu dahulu.

Perangkat Pembelajaran Jenjang SD
Perangkat Pembelajaran Jenjang SD

Perangkat Pembelajaran SD ini terdiri dari beberapa kelas, diantaranya seperti kelas 1, kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5, dan kelas 6. Masing-masing kelas dilengkapi dengan berbagai file seperti RPP, Silabus, KI dan KD, Program Tahunan, Program Semester, KKM kelas, dan lain sebagainya. 

Seperti yang kita ketahui bahwa kurikulum yang digunakan oleh sekolah itu hampir semua sudah menerapkan Kurikulum 2013. Oleh karena itu, anda tidak usah mencarinya kesana kemari karena pada artikel ini saya bagikan semua perangkat pembelajarannya yang mana perangkat pembelajaran tersebut sudah sesuai dengan Kurikulum 2013.

Diantaranya perangkat pembelajaran jenjang SD tersebut bisa anda anda langsung download yang telah saya sesuaikan perkelasnya yang bisa anda kunjungi atau anda download pada bagian bawah berikut ini :

Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Kelas 1


Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Kelas 2


Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Kelas 3

Semester 1

Semester 2
KI dan KD SD Kurikulum 2013 Kelas 3

Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Kelas 4

RPP Matematika Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi
Perangkat Pembelajaran kelas 4 SD Kurikulum 2013 lainnya :

Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Kelas 5


Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Kelas 6


Semester 2
Perangkat Pembelajaran SD Kelas 6 lainnya :

Analisis Dokumen untuk SKL, KI dan KD, Silabus Kurikulum 2013 SD :


download di bawah ini :
SKL, KI-KD, Silabus

Format Penilaian SD Kurikulum 2013

Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi

download file :


Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 lainnya :

  • Prota, Prosem, Pemetaan KD Revisi Kurikulum 2013 yang bisa anda lihat di download
  • KI dan KD SD Kurikulum 2013 Lengkap Bisa Edit Format Word yang juga anda bisa pelajari dan download di sini 

Oke kan yang saya bagikan ini. Lumayan kengkap juga kan. Silahkan anda bagikan artikel ini kepada yang lain melalui icon media sosial di bawah artikel. Saya rasa artikel kali ini cukup sekian dulu, semoga artikel ini dapat membantu meringankan beban kerja anda. Terima kasih telah berkunjung.

Perangkat Pembelajaran Jenjang SD Gratis Semua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG