Kamis, 30 Januari 2020

Wow Dalam Juknis BOS 2020 Ada Kenaikan

Wow Dalam Juknis BOS 2020 Ada Kenaikan 

Wow Dalam Juknis BOS 2020 Ada Kenaikan
Juknis BOS 2020

Mungkin saya rasa artikel yang saya bagikan sudah banyak yang tahu, namun tidak demikian dan tidak ada salahnya untuk sekedar berbagi. Apa yang saya bagikan ini tidak lain adalah mengenai Juknis BOS 2020, yang mana pada juknis bos 2020 sekarang ini mengalami perubahan yang signifikan. Mengapa demikian dan apa saja perubahannya ? Silahkan anda baca penjelasannya berikut di bawah ini.

Juknis BOS 2020 kini sangat dinantikan oleh setiap sekolah, mengapa demikian ? Karena dalam juknis BOS 2020 sekarang ini, dikatakan bahwa ada kenaikan dalam pembayaran setiap muridnya. Hal tersebut berpengaruh terhadap jenjang SD dan SMP. Apa sih yang naiknya itu ?

Kenaikan yang dimaksud adalah bahwa pemerintah menyalurkan dana BOS sekarang permuridnya sebersarnya 900 ribu rupiah untuk jenjang SD, dan 1,1jt perorang untuk jenjang SMP. Hmmm...jika dikalikan, pastinya akan mengalami jumlah yang besar pula.

Jangan dulu senang ya, bukan saja kenaikan pembayaran dana persiswanya, akan tetapi penyalurannya juga mengalami perubahan, yang dahulunya disalurkan setiap triwulan, kini Dana BOS tahun 2020 disalurkan setiap 4 bulan sekali, jadi jika dirata-ratakan dalam setahun itu sebanyak 3 kali pencairan. Hehehehe....

Untuk batas Cut Off pengambilan data dilakukan pada setiap bulan Agustus. Nah bagaimana menurut anda ? Apakah ingin naik tapi penyaluran juga ditambahkan 1 bulan menjadi 4 bulan ! Atau ingin kembali pada tahun sebelumnya, yakni setiap triwulan dengan kisaran dana seperti sebelumnya ! Kalo menurut saya sih mending yang sekarang aja, karena sekolah bisa mengalokasikan dana lebih untuk kepentingan keperluan kegiatan sekolah lainnya. 

Bagi yang ingin memiliki Juknis BOS 2020, anda dapat mendownloadnya melalui url link download berikut di bawah ini :

Demikian yang dapat saya bagikan kali ini mengenai Juknis BOS 2020, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
File Terbaru

Wow Dalam Juknis BOS 2020 Ada Kenaikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG