Rabu, 06 Maret 2019

Contoh Lengkap RKAS RKA Jenjang SMP

Contoh Lengkap RKAS RKA Jenjang SMP 

Contoh Lengkap RKAS RKA Jenjang SMP 

Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, mengingat penyaluran Dana BOS untuk Triwulan I di tahun 2019 telah disalurkan, maka yang harus anda siapkan dari sekarang adalah RKAS. Apa itu RKAS ? RKAS adalah Rencana Kerja Anggaran Sekolah. Jadi sebelum membelanjakan Dana BOS itu sekolah harus membuat terebih dahulu rencana anggarannya, baik itu dilakukan untuk satu semester maupun untuk satu tahun.

Perencanaan yang dibuat oleh sekolah haruslah sama dengan apa yang dibelanjakan dan sesuai dengan Juknis BOS saat ini. Anggaran yang direncanakan sekolah tersebut harus meliputi komponen 8 standar. Mungkin untuk yang biasa mengerjakan LPJ atau Bendahara dan Kepala Sekolah itu telah mengetahui dengan pasti apa saja yang harus dimuat dalam pengerjaan rencana anggaran tersebut.

Nah yang saya bagikan ini mungkin bisa membantu anda dalam pengerjaan rencana anggaran kerja sekolah yang telah sesuai dengan apa yang ada dilapangan. Format yang digunakan dalam file ini pun adalah proram excel, jadi anda dapat dengan mudah untuk mengeditnya.

Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, dalam pembuatan rencana anggaran yang harus diperhatikan adalah apa yang pada triwulannya sekolah itu melakukan kegiatan apa saja, nah anda tinggal menuangkannya saja pada format tersebut, jadi secara ringkas anda dapat membuatnya dengan mudah. 

Baiklah untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca, langsung saja bagi anda yang menginginkan file Contoh RKAS RKA SMP 2017 tersebut, silahkan anda klik url berikut di bawah ini :

Download File :

Contoh Lengkap RKAS RKA Jenjang SMP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG