Rabu, 12 Februari 2020

Juknis FLSN KSN O2SN SD Tahun 2020

Juknis FLSN KSN O2SN SD Tahun 2020

Juknis FLSN KSN O2SN SD Tahun 2020
Juknis FLSN KSN O2SN SD Tahun 2020

Selamat pagi dan selamat beraktivitas, semoga hari ini kita diberikan kelancaran dalam setiap kegiatan dan selalu ada dalam lindunganNya. Amiinn....Mengenai apa yang akan saya bagikan pada hari ini adalah Juknis untuk FLSN / KSN / O2SN bagi jenjang SD di tahun 2020. Bagi yang ingin memilikinya, anda dapat mengunduhnya atau mendownloadnya pada artikel ini yang telah saya siapkan di bagian akhir artikel.

Pengertian O2SN FLSN 

Apa itu FLSN / KSN / dan O2SN ? Pengertian dari pada O2SN itu sendiri adalah merupakan singkatan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional yakni sebuah event Nasional untuk menemukan bibit-bibit baru Indonesia dalam bidang Olahraga. Sedangkan untuk FLSN itu sendiri adalah Festival & Lomba Seni Siswa Nasional yang mana merupakan sebuah event perlombaan yang diikuti oleh setiap sekolah.

Cabang Olahraga dalam O2SN

Cabang Olahraga dalam O2SN itu sendiri seperti yang kita ketahui antara lain seperti : 
  1. Atletik
  2. Renang
  3. Bola Voli
  4. Bulu Tangkis
  5. Karate
  6. Pencak Silat
  7. Catur
  8. Tenis Meja
Sedangkan untuk FLSN itu sendiri perlombaannya tergantung dari persetujuan sekolah tersebut yang mengikutinya, seperti misalnya Lomba Pantomim, lomba Nyanyi, Adzan, Qiro'at, dan lain sebagainya.

Akan tetapi semua hal tersebut tidak bisa diselenggarakan dengan seenaknya, ada Juknis dan Juklaknya, agar setiap perihal yang terselenggara dapat berjalan dengan baik dan benar. Maka untuk itu saya akan membagikan Juknis FLSN O2SN dan KSN untuk jenjang Sekolah Dasar di tahun 2020.

Silahkan bagi yang ingin memilikinya, anda dapat mendownload Juknis FLSN O2SN dan KSN untuk jenjang Sekolah Dasar di tahun 2020 melalui url link download berikut di bawah ini :

Download :

Demikian yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Juknis FLSN KSN O2SN SD Tahun 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG