Kamis, 11 April 2019

Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019

Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019

Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019
Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019

Apa yang saya bagikan kali ini adalah tidah lain mengenai yang namanya Proposal. Singkat kata saya ada di bulan ini ditunjuk untuk memfasilitasi sekolah-sekolah yang akan mengajukan jenis bantuan DAK (Rehabilitasi Ruang Kelas). Maka dari itu, untuk artikel kali ini saya membahas yang namanya Proposal DAK Rehabilitasi Ruang Kelas.

Sebenarnya, sekolah itu telah diberi keleluasaan untuk memperbaiki (merawat) sarana dan prasarana sekolah, yang pada umumnya mengenai bangunan sekolah. Jikalau bangunan sekolah tersebut rusaknya pada kisaran ringan, tentu dana yang bisa digunakan itu bisa bersumber dari dana BOS. Akan tetapi kenyataannya sekolah masih merasa kurang jika bersumber dari dana BOS, karena nyatanya dana bos sendiri digunakan untuk keperluan sekolah pun itu dirasa kurang. Apalagi jika dana BOS tersebut digunakan untuk biaya perawatan sekolah.

Menanggapi permasalahan tersebut diatas, tentunya jika kerusakan yang tadinya misalkan ringan, jika dibiarkan terus menerus akan berakibat menjadi rusak berat. Nah baru jika sekolah mengalami hal demikian, sekolah mencari cara agar sekolahnya dapat diperbaiki tanpa menggunakan dana BOS.

Untuk itulah artikel kali ini saya buat, karena sekolah pada umumnya belum memiliki Proposal Bantuan DAK untuk Rehabilitasi Ruang Kelas. Seperti biasa, anda dapat memilikinya dengan mendownloadnya pada url link download yang telah saya sediakan di bawah artikel. 

Silahkan anda bagikan pada yang lain agar mereka juga dapat memilikinya dengan mengklik tombol share di bawah artikel ini. Namun sebelum anda mendownloadnya, baiknya anda melihat keaslian dari pada file yang saya bagikan berikut ini :


Jika anda melihat susunan kata-katanya tidak sesuai, tenang saja karena setelah anda mendownloadnya, proposal ini telah menjadi rapih. Untuk lampiran yang terdapat pada proposal ini, sekolah harus menyiapkan diantaranya seperti :
- Foto Kopi Rekening Sekolah
- Foto Kopi NPWP Sekolah
- Foto Bangunan Sekolah yang mengalami kerusakan
- Denah (Site Plan)

Silahkan anda download langsung filenya di bawah ini :
Download File : 

Terima kasih atas kunjungannya.

Contoh Proposal Rehabilitasi Ruang Kelas DAK 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG