Kamis, 11 Januari 2018

donwload perangkat pembelajaran penjaskes sd

donwload perangkat pembelajaran penjaskes sd

perangkat pembelajaran penjaskes sd
perangkat pembelajaran penjaskes sd

apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini tidak lain adalah file yang mungkin dibutuhkan oleh guru yang mengajar di sekolah jenjang SD, dimana guru tersebut mengajar mata pelajaran PJOK / Penjaskes. Nah, apabila anda seorang guru mata pelajaran PJOK / Penjaskes tersebut, ada baiknya anda memiliki file administrasi perangkat pembelajaran Penjaskes / PJOK jenjang SD.

File administrasi atau perangkat pembelajaran Penjaskes / PJOK jenjang SD ini antara lain adalah mengenai SK dan KD pelajaran PJOK / Penjaskes, Pemetaan SK dan KD PJOK / Penjaskes, Silabus PJOK PJOK / Penjaskes, RPP PJOK / Penjaskes, Promes PJOK / Penjaskes, Prota PJOK / Penjaskes, dan yang terakhir adalah mengenai KKM PJOK / Penjaskes.

Perangkat Administrasi PJOK / Penjaskes jenjang SD ini dimulai dari kelas 1, kelas, 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya terlebih dahulu pada url link download berikut di bawah ini :

Download File :

Semoga dengan adanya perangkat pembelajaran penjaskes sd, kiranya anda selaku guru mata pelajaran PJOK / Penjaskes khusus jenjang SD ini dapat terbantu dan mempermudah pekerjaan anda dalam pembuatan administrasi PJOK / Penjaskes jenjang SD. Terima kasih telah berkunjung.

donwload perangkat pembelajaran penjaskes sd Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG