Rabu, 13 Desember 2017

Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Semester 2

Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Semester 2

Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Semester 2
Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Semester 2

Selamat pagi, berjumpa kembali dengan saya di File Terbaru. Semoga apa yang sedang kita kerjakan diberi kelancaran serta dimudahkan segala rupanya dan tentunya kita semua diberikan kesehatan. Aamiin...

Sahabat File Terbaru, tentunya sudah pasti tahu kan bahwa kemarin baik jenjang SD, SMP, maupun SMA, telah melaksanakan kegiatan UAS, dan tentunya untuk para guru semua sedang disibukan dengan yang namanya entri nilai ke dalam raport baik itu raport Kurikulum 2013 ataupun yang masih menggunakan KTSP. Apakah ada sekolah anda yang telah menggunakan Kurikulum 2013 (K13) ? Tentunya agar lebih mudah dalam penginputan nilai UAS ke dalam raport anda bisa memakai Aplikasi Raport Kurikulum 2013 yang bisa anda download di sini.

Setelah mengerjakan entri nilai yang ditunggu adalah liburan tentunya ya kan ! Hehehe...Liburan kali ini cukup lama, yang saya tahun bahwa masuk sekolah itu di awal tahun 2017, jadi anda bisa memanfaatkan waktu anda untuk liburan sepuasnya.

Akan tetapi apakah anda sudah membuat Perangkat Pembelajaran untuk Semester 2 ? Perangkat Pembelajaran itu harus anda buat secepatnya karena waktu liburan akan terasa cepat. Nah bagi yang belum membuat Perangkat Pembelajaran untuk Semester 2, kini saya akan membagikannya secara gratis kepada anda. 

Download Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Semester 2

Perangkat Pembelajaran SD untuk Semester 2 ini saya buat khusus untuk sekolah yang telah menerapkan Kurikulum 2013 atau K13. (Untuk sekolah yang masih menggunakan KTSP, anda bisa melihatnya di sini.

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD Semester 2 ini terdiri dari RPP Semester 2, Silabus Semester 2, dan masih banyak lagi tentunya administrasi-administrasi pembelajaran lainnya yang bisa anda download dan anda edit kembali yang disesuaikan dengan kondisi sekolah anda.

Selengkapnya untuk Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 bisa anda download pada bagian bawah berikut ini :

Download File :

Perangkat Pembelajaran Kelas 1 Semester 2 :


Perangkat Pembelajaran Kelas 2 Semester 2 :


Perangkat Pembelajaran Kelas 3 Semester 2 :

KI dan KD SD Kurikulum 2013 Kelas 3


Perangkat Pembelajaran Kelas 4 Semester 2 :


Perangkat Pembelajaran Kelas 5 Semester 2 :


Perangkat Pembelajaran Kelas 6 Semester 2 :


Demikian apa yang bisa saya bagikan kepada anda mengenai Perangkat Pembelajaran SD untuk sekolah yang telah menggunakan Kurikulum 2013 (K13). Semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat serta membantu anda dalam pembuatan Perangkat Pembelajaran untuk Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018. Terima kasih telah berkunjung.

Perangkat Pembelajaran SD Kurikulum 2013 Semester 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG