Senin, 09 Oktober 2017

Format Analisis Ulangan Harian (UH) Kurikulum 2013

Format Analisis Ulangan Harian (UH) Kurikulum 2013

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian (UH) Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Kenaikan Kelas (UKK)

File Terbaru - Untuk memudahkan anda dalam menganalisa nilai ujian untuk semua mata pelajaran tentunya anda memerlukan sebuah solusi didalamnya. Berikut pada kesempatan ini saya bagikan kepada anda mengenai Format Analisis Ulangan Harian (UH) Kurikulum 2013 yang dapat dengan mudah untuk anda pergunakan dalam menganalisis nilai ujian baik itu ujian atau ulangan harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS) maupun Ujian Kenaikan Kelas (UKK).

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian (UH) Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Kenaikan Kelas (UKK) ini dibuat dengan menggunakan format excel, yang tentu saja demi kemudahan anda saat menganalisis atau menganalisa nilai ujianAplikasi ini merupakan sebuah solusi untuk mempercepat analisis nilai ujian, baik itu Ulangan Harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS), maupun Ujian Kenaikan Kelas (UKK).

Langsung saja, bagi anda yang berminat untuk memiliki Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian (UH) UTS dan UKK tersebut, anda dapat mendownloadnya langsung pada bagian bawah berikut ini :

Download File :
Semoga Format Analisis Ulangan Harian (UH) Kurikulum 2013  ini menjadi sebuah solusi untuk anda dalam analisis nilai ujian, serta menjadi akhir pencarian anda tentunya mengenai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian (UH) UTS dan UKK. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Format Analisis Ulangan Harian (UH) Kurikulum 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG