Kamis, 07 September 2017

Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Lengkap Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX Semua Mata Pelajaran

File Terbaru - Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Lengkap Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX Semua Mata Pelajaran 


Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Lengkap Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX Semua Mata Pelajaran
Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013
Setelah apa yang saya bagikan mengenai File Terbaru pada artikel sebelumnya untuk jenjang SD yang telah menggunakan sisten Kurikulum 2013, kini saya akan bagikan kembali kepada anda mengenai file yang sama yaitu Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, namun pada kesempatan ini file perangkat pembelajaran tersebut dikhususkan untuk jenjang SMP.

File yang akan saya bagikan ini adalah Perangkat Pembelajaran yang dirasa cukup Lengkap menurut saya karena file tersebut terdiri dari Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX. File Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Lengkap Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX Semua Mata Pelajaran  ini sangat disarankan untuk anda karena telah menyangkut semua Mata Pelajaran, seperti mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, Matematika, IPS, PKN, PAI, dan PJOK.

Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Lengkap Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX Semua Mata Pelajaran tersebut untuk mendownloadnya telah saya uraikan berdasarkan mata pelajaran dengan urutan mata pelajaran sebagai berikut :
  • Bahasa Indonesia, 
  • Bahasa Inggris, 
  • IPA, 
  • Matematika, 
  • IPS, 
  • PKN, 
  • PAI, dan 
  • PJOK
Cara Download :
File tersebut bisa anda langsung download dengan memilih file berdasarkan mata pelajaran yang telah tersedia. Kemudian anda bisa memilih satu persatu file yang anda inginkan untuk anda download. Setelah anda mengklik file yang anda inginkan, anda akan diarahkan pada halaman download selanjutnya. Pada halaman download tersebut, cari kata "skip" untuk mulai mendownloadnya. Setelah itu anda akan langsung memulai pendownloadan file.

Langsung saja, untuk mulai apa yang anda inginkan, silahkan download langsung pada bagian bawah berikut ini :

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Bahasa Indonesia

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Bahasa Inggris

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Matematika

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial)

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP PKn (Pendidikan Kewarganegaraan)

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP PAI (Pendidikan Agama Islam)

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP PJOK (Pendidikan Jasmani Olah Raga Kesehatan)

Demikian apa yang saya bagikan ini berdasarkan Referensi dari  PGRI Online mengenai Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Lengkap Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX Semua Mata Pelajaran  semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Perangkat Pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Lengkap Kelas VII, Kelas VIII, Kelas IX Semua Mata Pelajaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG