Selasa, 08 Agustus 2017

Download Format RPL BK Jenjang SMP K13 ( Kurikulum 2013 ) Beserta Contohnya

Download Format RPL BK Jenjang SMP K13 ( Kurikulum 2013 )  Beserta Contohnya

Download Format RPL BK Jenjang SMP K13 ( Kurikulum 2013 )  Beserta Contohnya

Pada kesempatan ini saya akan membagikan file mengenai RPL untuk BK khusus untuk jenjang SMP yang telah menggunakan sistem Kurikulum 2013. Contoh dari pada RPL ini saya dapatkan dari sumber yang dipercaya. Anda bisa mengunjungi situsnya di sini.

Ada dua format RPL yang telah saya temukan, masing-masing diantaranya ada yang dikembangkan oleh P4TK dan juga oleh Dirjen Dikdas. Kedua format tersebut bisa anda gunakan mana yang pas untuk anda gunakan di lapangan.

Berikut di bawah ini adalah preview dari pada Contoh RPL BK Kurikulum 2013 yang dikembangkan oleh P4TK dan juga oleh Dirjen Dikdas, silahkan disimak :

File Terbaru - Download Contoh RPL BK Jenjang SMP K13 ( Kurikulum 2013 ) oleh P4TK :


File Terbaru - Download Contoh RPL BK Jenjang SMP K13 ( Kurikulum 2013 ) oleh Dirjen Dikdas:



Bagi anda yang ingin mendownloadnya, silahkan anda download melalui url link download berikut di bawah ini :
Download Filenya dibawah ini :
Sebagaimana yang telah saya katakan pada bagian atas artikel ini, saya kurang optimal apabila tidak membagikan file berupa Contoh RPL BK  SMP K13 yang bisa anda gunakan sebagai dasar dapat pembuatan RPL di lapangan nanti. 

Untuk anda yang ingin memiliki contoh RPL khusus jenjang SMP Kurikulum 2013 tersebut, dapat anda download melalui url link download berikut di bawah ini :

  1. Download Contoh RPL Kelas 7
  2. Download Contoh RPL Kelas 8
  3. Download Contoh RPL Kelas 9

Semoga apa yang saya bagikan ini kiranya dapat bermanfaat untuk anda dalam pembuatan RPL BK. Terima kasih saya ucapkan bagi semua yang berkenan untuk berkunjung ke blog sederhana ini. Dan juga saya ucapkan terima kasih untuk yang telah berkenan membagikan artikel ini. Semoga hari anda menyenangkan.

Download Format RPL BK Jenjang SMP K13 ( Kurikulum 2013 ) Beserta Contohnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG