Selasa, 06 Juni 2017

Download Aplikasi Piagam Penghargaan Juara Kelas 2017

Download Aplikasi Piagam Penghargaan Juara Kelas 2017

Download Aplikasi Piagam Penghargaan Juara Kelas 2017
Seperti yang kita ketahui, bahwa sebentar lagi untuk tahun pelajaran 2016/2017 akan segera berakhir. Para guru senantiasa sering kali harus mengerjakan segala bentuk penilaian yang biasa mereka kerjakan. Selain dari pada penilaian untuk nilai akhir raport, para guru juga sering kali harus membuat penilaian untuk juara kelas atau peringkat kelas, dan untuk biasanya juara peringkat kelas tersebut diberikan sebuah piagam atau sertifikat dengan alasan agar siswa tersebut dapat terus meningkatkan prestasi belajarnya.

File Terbaru - Download Aplikasi Piagam Penghargaan Juara Kelas 2017

Nah, untuk kesempatan ini saya kembali membagikan sebuah aplikasi yang mungkin bisa membantu para guru dalam menyelesaikan pekerjaan terkait dengan Peringkat Juara Kelas. Pembuatan Piagam Peringkat Juara Kelas tersebut disertai dengan pemberian sertifikat penghargaan untuk juara peringkat kelas biasanya yang masuk 3 besar.

Kebiasaan yang menurut saya positif ini dalam pemberian Piagam atau sertifikat Peringkat Juara Kelas ini dalam memacu atau mendorong peserta didik untuk terus meningkatkan prestasi belajarnya. Selain untuk yang berprestasi, pemberian Piagam atau Sertifikat Peringkat Juara Kelas ini juga dapat memacu peserta didik yang lain yang prestasinya di bawah Juara Kelas, sehingga mereka juga pastinya akan meningkatkan belajarnya baik di rumah maupun di sekolah.

Aplikasi untuk membuat atau mencetak Piagam atau Sertifikat Juara Kelas ini, dibuat dengan menggunakan format excel yang pastinya dapat anda pahami dengan sekilas, karena pada aplikasi pembuatan Piagam atau Sertifikat Juara Kelas ini dibuat secara sederhana yang pastinya tidak akan membuat anda bingung dalam pengerjaannya.

Langsung saja, baiknya anda melihat terlebih dahulu Aplikasi Piagam atau Sertifikat Penghargaan Juara Kelas ini pada bagian preview berikut di bawah ini :
Untuk yang ingin memiliki Aplikasi Piagam atau Sertifikat Penghargaan Juara Kelas ini, anda dapat mendownloadnya pada bagian url berikut di bawah ini :
Semoga bermanfaat.

Download Aplikasi Piagam Penghargaan Juara Kelas 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown