Kamis, 13 April 2017

Download Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017

Download Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017

Download Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017

Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya tahun pelajaran 2016/2017 akan segera selesai, maka dari pada itu untuk menindaklanjuti persiapan segala hal yang menyangkut dengan pengadaan adminstrasi kelas, maka Guru Kelas haruslah senantiasa bisa membuat kelengkapan administrasinya guna memenuhi kelengkapan administrasi Guru Kelas SD untuk persiapan tahun pelajaran 2017/2018 nanti.

File Terbaru - Download Aplikasi Administrasi Guru Dalam Format Excel Terbaru 2017

Menyikapi permasalahan tersebut di atas mengenai pengadaan Administrasi Guru Kelas SD, maka seorang guru yang profesional haruslah memiliki solusi untuk mengatasi hal tersebut. File Terbaru dengan ini menawarkan sebuah solusi untuk mengatasi hal tersebut terkait dengan pengadaan administrasi Guru Kelas SD yang berupa sebuah aplikasi.

Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD ini senantiasa memenuhi kebutuhan administrasi guru kelas untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) dimana aplikasi tersebut dibuat dalam format excel dengan kemudahan didalam pengerjaannya.

Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD yang akan dibagikan oleh File Terbaru ini dapat membuat kelengkapan Administrasi Guru Kelas SD yang isi dari pada aplikasi tersebut dapat anda lihat  di bawah ini :

  1. Sampul
  2. Daftar Isi
  3. Kalender Pendidikan
  4. Silabus
  5. Jadwal Mengajar
  6. Penetapan Kriteria Ketuntasan Belajar
  7. Program Semester
  8. Program Tahunan
  9. Rencna Pembelajaran
  10. Absensi Siswa
  11. Rekapitulasi Kehadiran Siswa
  12. Agenda Kegiatan Pembelajaran
  13. Form Penilaian : Penilaian Komponen Pengetahuan, Penilaian Komponen Keterampilan/Praktik, Penilaian Komponen Sikap
  14. Deskripsi Pembelajaran
  15. Analisis Ketuntasan
  16. Nilai Raport Mata Pelajaran
  17. Daya Serap Siswa dan Daya Serap Kurikulum
Selain dari pada itu, dalam pengerjaan atau pengelolaan aplikasi administrasi guru kelas SD ini, anda wajib mengetahui Petunjuk dari pada Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD tersebut yang bisa anda lihat aplikasi tersebut.

Adapaun aplikasi Administrasi Guru Kelas SD ini bisa anda miliki setelah anda mendownloadnya, namun anda bisa melihat preview file Administrasi Guru Kelas SD ini pada pratinjau file Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD berikut di bawah ini : 

Pratinjau

Aplikasi Administrasi Guru Dalam Format Excel Terbaru 2017

Bagi anda yang ingin memiliki file Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD tersebut, anda dapat mendownloadnya pada bagian bawah ini :
Semoga dengan adanya Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD yang terdapat pada artikel File Terbaru dengan judul Download Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017 ini dapat memberikan kemudahan di dalamnya serta bermanfaat bagi semua. Terima kasih

Download Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown