Kamis, 27 Oktober 2016

Download Aplikasi Rumus Matematika Terlengkap untuk SD, SMP dan SMA terlengkap, terbaik dan gratis

Download Aplikasi Rumus Matematika Terlengkap untuk SD, SMP dan SMA terlengkap, terbaik dan gratis

Aplikasi rumus matematika untuk android ini merupakan aplikasi yang disediakan secara gratis untuk seluruh pelajar baik dari jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK dan yang sederajatnya.

1.      Rumus Matematika SD (Download)

Aplikasi rumus matematika SD ini merupakan rumus matematika SD lengkap yang berisi tentang rumus matematika sd kelas 4 &5 serta rumus matematika kelas 6.

Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 100 materi pelajaran SD seperti; bilangan asli, bilangan bulat, bilangan cacah, bilangan desimal, bilangan netral, bilangan persen atau persentase dan seluruh materi pada pelajaran SD.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menerik dan mudah digunakan. Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel android versi 2.3 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas memory sebesar 2.4 MB.

2.      Rumus Matematika SMP (Download)

Aplikasi rumus matematika SMP ini merupakan aplikasi rumus matematika SMP lengkap yang terdiri dari rumus matematika SMP kelas 7, rumus matematika SMP kelas 8 dan rumus matematika SMP kelas 9.

Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam meteri pelajaran matematika SMP seperti; Bilangan, barisan dan deret, skala dan perbandingan, aljabar, persamaan linear, persamaan garis lurus, persamaan kuadat, logaritma, bangun datar, bangun ruang, aritmatika sosial, statistika, peluang dan seluruh materi matematika SMP.

Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel android versi 2.0.1 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas memory sebesar 2.7 MB.

3.      Rumus Matematika SMA (Download)

Aplikasi rumus matematika SMA ini adalah rumus matematika SMA lengkap yang di dalamnya terdiri dari rumus kumpulan rumus dari seluruh materi pelajaran matematika SMA maupun SMK.

Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel android versi 2.3 atau yang lebih tinggi dengan ukuran memory sebesar 1.4 MB.

sumber : infokubagus

Download Aplikasi Rumus Matematika Terlengkap untuk SD, SMP dan SMA terlengkap, terbaik dan gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown