Sabtu, 22 Oktober 2016

6 Aplikasi Edukasi Anak Gratis Terbaik Bagi Anak-Anak

6 Aplikasi Edukasi Anak Gratis Terbaik Bagi Anak-Anak

6 Aplikasi Edukasi Anak Gratis Terbaik Bagi Anak-Anak

Jaman sekarang ini semakin modern. Sekarang ini hampir semua kalangan gemar akan gadget. Baik itu tua muda bahkan anak-anak. Keringanan akan gadget ini semakin digemari oleh masyarakat. Namun sebagai orang tua dan tentunya pendidik, harus bisa menentukan mana yang baik dan benar khususnya bagi anak-anak kita. Alasan tersebutlah yang pada kesempatan ini admin akan berbagi Aplikasi Edukasi Anak Gratis Terbaik Bagi Anak-Anak yang bisa anda download.

6 Aplikasi Edukasi Anak Gratis Terbaik Bagi Anak-Anak ini diantaranya adalah :

Marbel Belajar Shalat - Muslim

Aplikasi ini mengarjakan kepada anak-anak bagaimana belajar untuk menunaikan Shalat. Tentunya aplikasi ini sangat digemari oleh anak-anak, karena aplikasi ini dikhususkan bagi anak-anak. Fitur di dalamnya yang menarik serta dapat mengajarkan kepada anak-anak tentang bagaimana belajar shalat itu. 
Download Marbel Belajar Shalat - Muslim

Paket Belajar Lengkap

Pada dasarnya Anak usia dibawah 5 tahun memiliki kemampuan luar biasa untuk menangkat serta menyerap informasi jika dibandingkan dengan anak yang berusia lebih tua. Riset menunjukan, bahwa, "memperkenalkan anak usia dibawah 5 tahun pada kegiatan diantaranya adalah membaca, bahasa, dan berhitung sejak usia balita, dapat membuat anak usia di bawah 5 tahun lebih mudah dan cepat dalam menangkap pelajaran tersebut nantinya."


Belajar Bahasa Inggris untuk anak-anak

Pada aplikasi ini tentunya akan mengajarkan kepada anak-anak tentang bagaimana untuk belajar bahasa inggris. Sehingga diharapkan nantinya mereka dapat dengan mudah untuk menguasai bahasa asing lainnya. Download aplikasinya di bawah ini :

Marbel Belajar Menulis

Aplikasi Marbel Belajar Menulis ini adalah sebuah aplikasi yang bisa anda download dan tentunya aplikasi ini dapat berguna untuk mengajarkan tentang bagaimana cara belajar untuk menulis. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan dilengkapi dengan fitur yang menarik, sehingga nantinya anak-anak senang untuk belajar menulis. Download aplikasi Marbel Belajar Menulis di bawah ini :

ABC Belajar Membaca

Aplikasi ini dibuat khusus untuk anak-anak usia di bawah 5 tahun tentang bagaimana belajar membaca. Aplikasi ini diharapkan nantinya dapat membuat anak-anak dapat belajar membaca dengan cepat. Download aplikasi ABC Belajar Membaca di bawah ini :

Marbel Belajar Warna

Salah satu aplikasi ini dapat diacungi jempol, karena pada aplikasi ini dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk belajar mengenal warna-warna dengan mudah. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan juga disertai dengan fitur yang menarik sehingga anak-anak tidak mudah bosan. Download aplikasi Marbel Belajar Warna di bawah ini :


Demikian 6 Aplikasi Edukasi Anak Gratis Terbaik Bagi Anak-Anak ini admin sampaikan, semoga aplikasi tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak anda. Terima kasih atas kunjungannya.

6 Aplikasi Edukasi Anak Gratis Terbaik Bagi Anak-Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown