Senin, 25 Januari 2016

Download Modul Tutorial Penggunaan MS. Office (Word, Excel, Power Point) Beserta Corel Draw Lengkap

Download Modul Tutorial Penggunaan MS. Office (Word, Excel, Power Point) Beserta Corel Draw Lengkap



Download Modul Tutorial Penggunaan MS. Office (Word, Excel, Power Point) Beserta Corel Draw Lengkap. Selamat siang, semoga pada hari ini anda semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Dan juga semoga anda semua diberikan kelancaran dalam setiap tugas atau pekerjaan anda, sehingga anda pulang membawa hasil yang bermanfaat. 

Untuk kali ini, saya akan mengulas kembali beberapa postingan yang saya jadikan satu postingan. Pada postingan ini saya akan berbagi mengenai MS. Office dimana di dalamnya saya akan membagikan beberapa tutorial Word, Excel, juga Power Point yang tentunya saya berharap akan membantu dan menambah ilmu juga pengetahuan anda dalam membuat administrasi.

Para bapak dan ibu guru yang saya hormati, anda tentunya sering disibukan untuk membuat beberapa administrasi yang harus segera dibuat. Nah tentunya anda bingung kan ! Selain waktu, anda juga pastinya dibaut stres jika tugas tersebut belum juga beres. Apalagi jika Atasan/pimpinan anda selalu marah apabila suatu pekerjaan belum selesai. Hehehehe...

Selain MS. Office, saya juga sediakan Tutorial untuk membuat cap/stempel dengan aplikasi Corel Draw khususnya bagi anda yang senang dengan membuat grafis design vektor, lengkap dengan aplikasi juga serial numbernya untuk menjadikan aplikasi tersebut menjadi full service.

Untuk itu, bagi anda yang ingin menambah/memperdalam ilmunya dalam MS. Office (Word, Excel, Power Point) juga Aplikasi CorelDraw beserta tutorialnya, silahkan download linknya di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat

Download : Panduan MS. Office (Word, Excel, Power Point), CorelDraw (Tutorial, Aplikasi, SN)

Download Modul Tutorial Penggunaan MS. Office (Word, Excel, Power Point) Beserta Corel Draw Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown