Senin, 27 November 2017

Download Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru

Download Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru

Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017
Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017

Disetiap pelaksanaan ujian itu memerlukan berbagai dokumen administrasi ujian, dimana administrasi ujian tersebut diantaranya seperti Daftar hadir peserta ujian, Kartu Peserta Ujian, Denah Duduk, Kartu Pengawas Ujian, Daftar berita acara penyerahan soal, daftar penerimaan soal, buku daftar hadir pengawas, Lembar Jawaban Komputer, dan administrasi ujian lainnya. 

Terkait dengan banyaknya administrasi ujian yang sering kali harus dibuat oleh guru atau tenaga administrasi sekolah, maka tidak ada salahnya jika ada beberapa solusi yang bisa menyelesaikan semua kendala dalam pembuatan administrasi sekolah.

Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017

Dalam hal ini, saya menyarankan anda agar memiliki aplikasi yang bisa digunakan dalam pembuatan administrasi ujian sekolah. Adapun aplikasi administrasi ujian sekolah tersebut bisa anda gunakan dalam pembuatan berbagai administrasi ujian yang harus dibuat.

Apa sajakah Aplikasi Administrasi Ujian tersebut ?

Mungkin banyak diantara anda yang pernah memiliki aplikasi ini dan banyak pula yang membagikannya di internet. Maklum, perkembangan dalam dunia pendidikan kini meroket dari tahun ke tahunnya.

Dengan kemajuan teknologi, maka pastinya dalam dunia pendidikan akan memiliki dampak kemajuan, yang dahulunya dibuat dengan manual, kini bisa dengan menggunakan aplikasi. 

Banyaknya aplikasi-aplikasi yang berlatarkan pendidikan yang pastinya dengan tujuan agar pekerjaan di sekolah dapat terbantu dengan mudahnya.

Seperti yang kita ketahui saja, bahwa menurut hasil penelusuran terkait dengan apa yang saya bagikan melalui artikel ini yang berjudul Download Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru, dapat anda lihat hasilnya pada mesin penelurusan google seperti diantaranya :
  1. administrasi un sd 2016, 
  2. perangkat administrasi ujian nasional, 
  3. aplikasi administrasi ujian madrasah, 
  4. aplikasi administrasi ujian semester, 
  5. aplikasi ujian sekolah sd 2017, 
  6. ontoh administrasi ujian nasional sd, 
  7. aplikasi administrasi ujian sekolah sd
Hasil penelusuran di atas maksudnya adalah begitu banyaknya orang yang membagikan solusi untuk pencarian berdasarkan Download Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru. Nah, alasan saya membagikan artikel ini adalah dengan maksud apabila anda mengunjungi blog saya, anda dapat dengan mudah dan cepat menemukannya.

Baiklah, akan saya bagikan satu persatu Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru yang bisa anda lihat anda anda download jika dirasa perlu memilikinya. Silahkan simak paparan singkat di bawah ini.

Yang pertama akan saya bagikan link khusus untuk memudahkan anda dalam pencarian Download Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru. Berikut diantaranya adalah :

1. Aplikasi Kartu Pengawas Ujian

contoh kartu pengawas ujian dan ruang
contoh kartu pengawas ujian dan ruang

Seperti yang kita ketahui, bahwa akan sangat mudah dalam pembuatan Kartu Pengawas Ujian jika hal tersebut dilakukan dengan menggunakan Aplikasi. Kemudahan dalam pengoperasian Aplikasi Kartu Pengawas Ujian ini adalah dengan fitur yang sederhana namun akan dengan mudah dimengerti, karena Aplikasi Kartu Pengawas Ujian ini dibuat dengan menggunakan format excel. 

Jika anda berkenan, silahkan anda lihat dan download di sini.

2. Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian

Jika anda Aplikasi Kartu Pengawas Ujian, maka pastinya ada juga Aplikasi yang menawarkan dengan mudah dalam urusan cetak mencetak Kartu Peserta Ujian. Salah satunya adalah yang bagikan kali ini. 

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik dan tentunya mudah untuk anda pahami dalam pengerjaannya. Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian ini dibuat dengan format microsoft excel dengan alasan agar anda dapat dengan mudah untuk mengoperasiannya.

Bagi yang berminat, dapat anda lihat dan download di sini.

3. Aplikasi Administrasi Ujian 

Download Aplikasi Administrasi Ujian Format Excel 2017
Aplikasi Administrasi Ujian 

Sebagai mana yang telah anda ketahui, pada umumnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan ujian itu tentunya harus dilengkapi dengan berbagai administrasi ujian seperti diantaranya adalah denah duduk, daftar hadir peserta ujian, daftar hadir pengawas ujian, penyerahan soal, penerimaan soal, dan administrasi lainnya yang harus di buat.

Semua administrasi ujian tersebut bisa anda buat hanya dengan menggunakan satu aplikasi administrasi ujian. Aplikasi tersebut di buat khusus untuk pembuatan administrasi-administrasi ujian yang dimana aplikasi tersebut merupakan form sederhana yang dibuat dengan menggunakan program excel.

Langsung saja, bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah tersebut, bisa anda lihat dan download di sini.

4. Lembar Jawaban Komputer (LJK)

Lembar Jawaban Komputer (LJK) Untuk SD/SMP/SMA
Lembar Jawaban Komputer (LJK)

Lembar Jawaban Komputer (LJK) ini bisa anda pergunakan sebagai lembar jawaban soal-soal yang diberikan sebagai pengayaan atau latihan untuk menghadapi ujian. Lembar Jawaban Komputer (LJK) ini telah sesuai dengan tahun 2017, dimana Lembar Jawaban Komputer (LJK) ini dibuat dengan menggunakan excel, sehingga anda dapat dengan mudah untuk membuatnya.

Silahkan bagi yang membutuhkan LJK, dapat anda lihat dan download di sini

Saya rasa apa yang saya bagikan kali ini yang tertuang pada artikel dengan judul Download Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru, kiranya dapat menjadi solusi anda dalam persiapan menghadapi ujian. Terima kasih telah berkunjung, dan jangan lupa bantuannya untuk membagikannya kembali dengan teman/kerabat dan keluarga anda melalui icon media sosial di bawah artikel ini. Terima kasih.

Download Aplikasi-Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2017 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG