Sabtu, 03 Desember 2016

Download Aplikasi Kartu Peserta (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis

Download Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis

Download Aplikasi Kartu Peserta (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis

Download, Aplikasi, Kartu, Ujian, Sekolah, UAS, UTS, 2016, Download Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah (Kartu Peserta UAS atau UTS) GratisFile Terbaru -Download Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis. Kira-kira itulah judul artikel pada kesempatan ini. Hmmmm....sesuai dengan namanya judul artikel, tentu saja isinya juga berupa Aplikasi pembuat Kartu Peserta Ujian Akhir Sekolah (UAS) atau juga bisa digunakan untuk Ujian Tengah Semester (UTS). Banyak guru yang mencari mengenai aplikasi untuk membuat kartu peserta, namun kebanyakan mereka mendapatkan aplikasi yang dibuat dalam bentuk biasa (mungkin bisa dikatakan sebuah format). Tentu hasil dari yang mereka peroleh kebanyakan kurang memuaskan. Aplikasi Kartu Peserta pada umumnya berupa sebuah aplikasi seperti aplikasi Kartu Peserta Ujian pada umumnya yang dibuat dengan menginstalkan software terdahulu pada komputer anda. 

Aplikasi Kartu Peserta Ujian yang akan saya bagikan pada kesempatan ini benar-benar sebuah aplikasi yang saya peroleh dari blog kencur.net yang dia bagikan secara gratis kepada anda. Namun untuk penginstalannya ada beberapa syarat yang harus ditempuh sebelum aplikasi Kartu Peserta Ujian ini berhasil digunakan. Apa saja persyaratan tersebut ? Simak uraian singkat di bawah ini :

Berikut di bawah ini adalah syarat mutlak yang harus dipersiapkan sebelum anda menginstal aplikasi ini, simak dengan seksama !
1. Minimal komputer anda Intel Pentium III
2. RAM 256MB minimal pada komputer anda
3. Ruang Disk 2MB yang harus anda kosongkan pada tempat penginstalan (biasa pada local disk : C)
4. Sistem Komputer anda minimal menggunakan Windows XP 32bit atau Windows 7 32bit
5. Pada komputer anda sebelumnya telah terinstal Microsoft Office Access 2007

Setelah anda persiapkan dari apa yang telah diuraikan pada uraian di atas mengenai persyaratan khusus sebelum menginstalkan aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah ini yang bisa digunakan dalam persiapan menjelang Ujian Akhir Sekolah (UAS) atau juga Ujian Tengah Semester (UTS) ini, barulah anda cermati langkah-langkah penginstalan aplikasinya. 

Bagi yang belum mengetahui mengenai penggunaan dari pada aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah yang bisa anda gunakan pada pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) atau juga Ujian Tengah Semester (UTS), berikut saya lampirkan penjelasan singkatnya mengenai aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah berikut ini :

Langkah-langkah menggunakan UTS / UAS / UKK Card Maker :
1. Input data siswa dulu dong ke table peserta, bisa lewat access langsung atau lewat excell lalu import ke dbuasuts.accdb, kosongkan terlebih dahulu saat akan dipakai :D ( Sudah terdapat contohnya).
2. Isi textboxt yang diperlukan
3. Design Kop kartu dengan menekan tombol design kartu :)
4. Dan yang terakhir tinggal klik print kartu.

Sekian penjelasan singkat mengenai aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah UAS atau UTS ini. Semoga apa yang saya sampaikan dapat dimengerti dan juga dapat membantu anda dalam membuat adminstrasi Kartu Peserta Ujian Sekolah. Terima kasih

Download Aplikasi Kartu Peserta (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis

File Terbaru -Sebagai pelengkap administrasi, kami telah mempersiapkan beberapa administrasi lainnya yang bisa anda download seperti berikut ini :

Download Aplikasi Kartu Peserta (Kartu Peserta UAS atau UTS) Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown