Jumat, 02 September 2016

Penerapan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Word Gratis

Penerapan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Word Gratis
Penerapan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Word Gratis

Model pembelajaran merupakan acuan sistematis yang digunakan dalam proses pembelajaran. Ciri-ciri model pembelajaran, yaitu fokus, memiliki sintak, sistem sosial, dan sistem pendukung. Model pembelajaran digunakan oleh guru agar pembelajaran lebih efisien dan efektif
Model pembelajaran yang dapat diterapkan dalam pembelajaran tematik terpadu antara lain model pembelajaran kooperatif, model pembelajaran berbasis penemuan, dan model pembelajaran berbasis masalah.

Uraian di atas merupakan isi dari pada file yang akan saya bagikan di atas. Penerapan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 yang telah di revisi pada tahun 2016 ini dapat anda download melalui url link download yang telah kami sediakan di bawah artikel.

File Penerapan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 yang telah di revisi pada tahun 2016 ini bisa anda pelajari sendiri di rumah. File tersebut dibagi menjadi beberapa file yang bisa anda download : seperti : 
  • Model Pembelajaran MS. Power Point 
  • Modul
  • Silabus
  • Lembar Kerja Modul Pembelajaran
Kami juga menyediakan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 yang telah di revisi, seperti :
Adapaun file tersebut di atas tersimpan pada google drive demi keamanan serta kenyamanan anda yang bisa anda download pada url berikut ini :


Penerapan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Word Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown