Jumat, 19 Agustus 2016

Analisis dokumen: SKL, KI-KD, Silabus, dan Inspirasi Cara Belajar Tematik

Analisis dokumen: SKL, KI-KD, Silabus, dan Inspirasi Cara Belajar Tematik

Analisis dokumen: SKL, KI-KD, Silabus, dan Inspirasi Cara Belajar Tematik

Selamat pagi, semoga aktivitas hari ini kita diberi kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan aktivitas rutin kita. Sebelumnya saya telah membahas mengenai Buku Nilai Kurikulum 2013 Revisi terbaru 2016. Untuk sekarang ini saya kembali akan berbagi sebuah file yang dirasa akan bermanfaat bagi anda yang tengah mengabdikan diri untuk mencerdaskan anak-anak. 

Tentunya anda pasti sudah direpotkan dalam memberikan pelajaran terhadap murid atau siswa-siswi di sekolah anda bukan ? Tahukan anda bahwa sebelum anda memberikan pelajaran terhadap siswa-siswi di sekolah, anda diwajibkan untuk membuat beberapa administrasi sekolah yang kegunaannya sangat penting demi terjadinya suatu pembelajaran yang kondusif.

Apa sajakah administrasi sekolah tersebut ? Tentunya anda yang sudah memiliki pengalaman tentu tidak asing lagi dengan yang namanya RPP, Silabus, Program Semester, Program Tahunan, Kurikulum dan lain sebagainya. Namun pada pembuatan administrasi tersebut anda diwajibkan untuk menyeleksi dan mengevaluasi serta menganalisis dokumen seperti SKL, KI-KD, Silabus, bahkan cara belajar Tematik yang terdapat pada kurikulum 2013 ini.

Untun itulah saya pada kesempatan ini akan membagikan sebuah file yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda untuk menganalisis dokumen SKL, KI-KD, Silabus, dan inspirasi cara belajar Tematik. Anda dapat mendownload filenya pada url yang akan saya bagikan di bawah artikel ini, namun sebelum anda mendownloadnya, terlebih simak dahulu preview Analisis dokumen: SKL, KI-KD, Silabus, dan Inspirasi Cara Belajar Tematik di bawah ini :

Setelah anda melihat bagaimana file Analisis dokumen: SKL, KI-KD, Silabus, dan Inspirasi Cara Belajar Tematik, jika anda menginginkan file tersebut anda dapat mengunduhkan pada bagian akhir artikel ini. Klik url tersebut kemudian anda akan diteruskan pada halaman download, cari kata skip/sesuai judul halaman download tersebut untuk memulai mendownload file nya.

Semoga Analisis dokumen: SKL, KI-KD, Silabus, dan Inspirasi Cara Belajar Tematik tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Tentunya akan lebih bermanfaat lagi jika anda membagikannya dengan rekan atau teman bahkan saudara anda melalui url share di bawah artikel ini. 

Terima kasih atas kunjungannya pada blog sederhana ini. Semoga aktivitas anda selalu diberikan kelancaran serta kesehatan. 

Analisis dokumen: SKL, KI-KD, Silabus, dan Inspirasi Cara Belajar Tematik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown