Kamis, 10 Agustus 2017

Contoh RKJM Jenjang SMK Lengkap Gratis Tahun Pelajaran 2017/2018

Contoh RKJM Jenjang SMK Lengkap Gratis Tahun Pelajaran 2017/2018

Contoh RKJM Jenjang SMK Lengkap Gratis Tahun Pelajaran 2017/2018

Selamat pagi....
Bapak/Ibu Guru yang saya hormati, saya ingin bertanya, apakah si sekolah jenjang SMK anda telah membuat RKJM ? Hmmm...untuk yang belum, pada kesempatan ini saya akan membagikannya untuk anda. Apa yang saya bagikan ini adalah merupakan sebuah contoh dalam pembuatan sebuah RKJM atau Rencana Kerja Jangka Menengah untuk jenjang SMK yang bisa digunakan pada tahun pelajaran 2017/2018.

File Terbaru - Contoh RKJM Jenjang SMK Lengkap Gratis Tahun Pelajaran 2017/2018

Adapun Manfaat serta Tujuan dibuatnya RKJM yang saya kutip dari salah satu file yang saya bagikan dengan isinya sebagai berikut :
1.  Manfaat Penyusunan RKJM
Penyusunan RKJM merupakan suatu hal yang sangat penting, karena RKJM dapat digunakan
sebagai:
1.1.  Pedoman kerja (kerangka acuan) dalam mengembangkan Program Keahlian Pemasaran;
1.2. Dasar untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengembangan di dalam Program Keahlian Pemasaran; serta
1.3. Bahan acuan untuk mengidentifikasi dan mengajukan sumberdaya pendidikan yang diperlukan untuk pengembangan dalam Program Keahlian Pemasaran .

2.  Tujuan Penyusunan RKJM
Tujuan utama penyusunan RKJM adalah agar pada Program Keahlian Pemasaran dapat mengetahui secara rinci tindakan-tindakan yang harus dilakukan agar tujuan, kewajiban, dan sasaran pengembangan Program Keahlian dapat dicapai. RKJM juga menjamin bahwa semua program dan kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan Program Keahlian Pemasaran sudah memperhitungkan harapan-harapan pemangku kepentingan dan kondisi nyata sekolah/ madrasah. Oleh sebab itu, proses penyusunan RKJM harus melibatkan semua pemangku kepentingan.
Dengan melihat tujuan serta manfaat yang di perolah dengan pembuatan RKJM tersebut, maka dirasa perlu dan wajib agar sekolah membuat RKJM

Adapun preview file Contoh RKJM Jenjang SMK Lengkap Gratis Tahun Pelajaran 2017/2018 yang akan saya bagikan ini bisa anda lihat terlebih dahulu pada bagian berikut di bawah ini :
Download File :

RKJM SMK.docx[ DOWNLOAD ]
RKJM SMKN.doc[ DOWNLOAD ]
Cover.doc[ DOWNLOAD ]
Daftar Isi.doc[ DOWNLOAD ]
RKJM Narasi.docx[ DOWNLOAD ]
Contoh RKJM jadi

Semoga dengan adanya Contoh RKJM Jenjang SMK Lengkap Gratis Tahun Pelajaran 2017/2018 ini, bisa bermanfaat untuk semua. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah berkenan membagikan artikel ini. Terima kasih.

Contoh RKJM Jenjang SMK Lengkap Gratis Tahun Pelajaran 2017/2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AnindiaAG