Jumat, 12 Mei 2017

Contoh Program Kegiatan Ramadhan Jenjang Sekolah Dasar (SD) 2017

Contoh Program Kegiatan Ramadhan Jenjang Sekolah Dasar (SD) 2017

Contoh Program Kegiatan Ramadhan Jenjang Sekolah Dasar (SD) 2017
Contoh Program Kegiatan Ramadhan Jenjang Sekolah Dasar (SD) 2017

File Terbaru - Contoh Program Kegiatan Ramadhan Jenjang Sekolah Dasar (SD) 2017

Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jalani, maka seperti biasa pada tahun sebelumnya sekolah-sekolah biasanya menyelenggarakan kegiatan ramadhan di sekolah-sekolahnya. Namun terkait dengan kegiatan ramadhan yang akan berlangsung di sekolaj, pada seperti biasanya untuk guru PAI harus membuat sebuah program yang terkait dengan kegiatan ramadhan.

Berdasarkan apa yang terjadi dilapangan, untuk membuat suatu program khususnya pada jenjang Sekolah Dasar (SD), maka guru PAI sering kesulitan untuk membuat sebuah program yang di dalam program tersebut tersusun suatu kegiatan dengan dilatarbelakangi oleh dasar-dasar hukum, dan juga susunan panitia misalnya.

Pada tahun sebelumnya, telah saya bagikan kepada anda mengenai program kegiatan bulan ramadhan yang bisa anda gunakan sebagai referensi yang bisa anda lihat di sini. Pada kesempatan ini juga saya kembali membagikan program yang hampir sama, namun file tersebut telah saya edit dan anda hanya tinggal mengisinya dengan kondisi sekolah anda. 

Hal tersebut saya lakukan agar untuk guru yang biasa diberi tugas untuk membuat program ramadhan tersebut dapat membuatnya secara cepat dan tepat tanpa mengeluarkan tenaga dan juga menyita waktu anda.

Program Ramadhan di SD tersebut dibuat dalam format word, sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengeditnya kembali. Yang anda perlu lakukan hanyal mendownloadnya terlebih dahulu, kemudian anda edit kembali sesuai dengan kondisi sekolah anda.

Sebelum anda mendownloadnya saya lampirkan preview file untuk program ramadhan yang bisa anda lihat pada bagian berikut di bawah ini :
Untuk anda yang menginginkan file tersebut, anda dapat mendownloadnya pada bagian bawah berikut ini :
Download file :
Semoga apa yang saya bagikan ini tentunya dapat menjadi sebuah solusi dalam pembuatan Program Ramadhan pada jenjang SD untuk tahun 2017 sekarang ini. Terima kasih telah berkunjung.

Sebagai pelengkap kegiatan Ramadhan, tentunya anda diwajibkan untuk membuat Susunan Acara dan juga Jadwal Pesantren kilat yang bisa anda liha pada contoh berikut di bawah ini :

Download Contoh Susunan Acara dan Jadwal Pesantren Kilat serta Rencana Program Kerja Kegiatan Ramadhan


Untuk tingkat SMP, Program Ramadhan sebagai contohnya bisa anda lihat di sini


Mohon bagikan kepada yang lain melalui icon media sosial di bawah artikel ini !

Contoh Program Kegiatan Ramadhan Jenjang Sekolah Dasar (SD) 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown