Kamis, 27 April 2017

DOWNLOAD APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 TERBARU BERBASIS EXCEL

DOWNLOAD APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 TERBARU BERBASIS EXCEL

DOWNLOAD APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 TERBARU BERBASIS EXCEL
APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018

File Terbaru - DOWNLOAD APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 TERBARU BERBASIS EXCEL

Mengingat tahun pelajaran 2016/2017 akan segera berakhir, maka seperti biasa setiap tahunnya sekolah biasa menampung penerimaan siswa baru kelas 1 dengan tahun ajaran baru yaitu tahun pelajaran 2017/2018. File Terbaru merekomendasikan sebuah Aplikasi penerimaan siswa baru excel gratis ini bisa anda pergunakan sebagai sebuah solusi untuk penerimaan siswa baru untuk tahun pelajaran 2017/2018. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang berbasis excel dengan fitur yang mudah untuk anda gunakan. 

Aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan, dilengkapi dengan fitur yang mudah untuk anda pahami dan tidak membuat anda bosan dan cepatnya penginputan data siswa penerimaan siswa baru. Tentunya aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang mulai dari TK/Paud/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK. Aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur diantaranya adalah :
  • Identitas Sekolah
  • Input Data Calon Peserta Didik Baru
  • Cetak Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru
  • Database Siswa
  • Absen dan NIS
Berikut di bawah ini adalah penjelasan fitur-fitur di atas, antara lain adalah sebagai berikut :
Identitas Sekolah, merupakan fitur untuk melengkapi data sekolah yang anda kelola. Kemudian untuk Input Data Calon Peserta Didik Baru, anda diwajibkan mengisi beberapa data penting yang seperti pada formulir pendaftaran calon peserta didik baru. Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru merupakan sebuah cetak formulir yang biasa sekolah berikan kepada orang tua/wali untuk diisi sesuai dengan data calon peserta didik. Database Siswa, merupakan data base siswa yang tersimpan pada komputer yang anda gunakan sebagai komputer pengelolaan siswa baru. Absen dan NIS merupakan fitur untuk membuat kelengkapan data siswa untuk nantinya dibuatkan Absensi peserta didik yang dilengkapi dengan NIS (Nomor Induk Siswa).

Aplikasi PPDB ini dijalankan dengan offline, sehingga anda bisa dengan mudah dan tidak memerlukan koneksi internet. Aplikasi PPDB Excel gratis ini dapat anda pergunakan pada sekolah anda untuk penginputan penerimaan peserta didik baru. Aplikasi penerimaan siswa baru berbasis excel ini sangat direkomendasikan untuk sekolah anda yang ingin cepat untuk mengelola penerimaan peserta didik baru.
Berikut di bawah ini adalah preview file APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 TERBARU BERBASIS EXCEL :

Untuk anda yang ingin mengetahui Aplikasi PPDB Tahun Pelajaran 2017/2018 Terbaru Berbasis Excel, pada bagian berikut di bawah ini adalah merupakan video tutorialnya, silahkan disimak :
Dan bagi anda yang menginginkan Aplikasi PPDB Tahun Pelajaran 2017/2018 Terbaru Berbasis, silahkan anda klik url download di bawah ini :
Semoga dengan adanya APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 TERBARU BERBASIS EXCEL ini anda dapat mudah untuk penginputan data peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2017/2018 sekarang ini dan sekaligus mengakhiri pencarian anda mengenai Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru. 

DOWNLOAD APLIKASI PPDB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 TERBARU BERBASIS EXCEL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown