Rabu, 05 April 2017

Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Format Excel 2011

Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Format Excel 2011

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa Format Excel 2011
Aplikasi Progam Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Format Excel

File Terbaru - Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Format Excel 2011

Seperti yang kita ketahui, bahwa di dalam suatu penilaian itu terdiri dari banyak komponen untuk mendapatkan hasil akhir. Maka dari pada itu, penilaian bukan hanya sebuah coretan tinta semata namun memiliki sebuah arti di dalamnya. Keberhasilan belajar siswa merupakan hal yang diinginkan oleh segenap sekolah dimanapun berada. Keberhasilan tersebut didapat dari nilai peserta didik yang mereka peroleh.

Di dalam sebuah penilaian itu sering kali terkendala dengan berbagai unsur. Banyak faktor diantaranya sering membuat para guru merasa kesulitan untuk menentukan nilai akhir peserta didik. Maka dari pada itu untuk mengatasi persoalan tersebut File Terbaru akan membagikan sebuah aplikasi program penilaian siswa yang dibuat dalam format excel, sehingga diharapkan akan memudahkan para guru untuk melakukan penilaian di sekolah. Seperti halnya pada pencarian banyak para guru mereka mencari aplikasi ini pada mesin penelusuran dengan hasil seperti program penilaian hasil belajar siswa, aplikasi penilaian siswa excel, format program penilaian, program penilaian ktsp, program penilaian siswa, contoh program penilaian, format penilaian siswa kurikulum ktsp, penilaian hasil belajar siswa berdasarkan ktsp dan dengan hasil pencarian yang begitu banyaknya sehingga membuat anda bingung untuk memilihnya. Dengan alasan tersebutlah maka File Terbaru merangkum hasil pencarian tersebut dengan artikel pada kali ini yang berjudul Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Format Excel 2011

Aplikasi ini mungkin sudah pernah anda dengar, bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa anda atau teman kerja anda pernah memiliki aplikasi penilaian siswa ini. Aplikasi ini dibuat oleh Bapak SHIN'AN MUSFIQI. Beliau adalah salah satu staf dari unit kerja SMP Negeri 3 Batealit Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah. Beliau membuat Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa ini untuk kemudahan para guru dalam menentukan hasil akhir dari nilai yang di dapat peserta didik dalam kurun waktu tertentu. #Untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat gambar di bawah ini :

Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis ini yang dibuat dalam format Excel pada tahun 2011 menurut banyak para guru adalah sebuah Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa yang sangat mudah digunakan, karena fitur didalamnya yang mudah untuk dikuasai sehingga proses untuk melakukan penilaian hasil belajar siswa ini dapat dilakukan secara cepat dan mudah.

Berikut adalah srceenshoot dari fitur yang terdapat pada Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Penilaian Siswa antara lain adalah :

Petunjuk Pengisisan Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Siswa Format Excel 2011


Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis ini bisa anda download dengan mudah pada url download yang tersedia pada bagian akhir artikel, namun anda dapat melihat file Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa pada bagian pratinjau berikut di bawah ini :

Pratinjau

Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis

Sebagaimana yang telah terurai bada bagian atas mengenai Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis, anda bisa mendownload Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis tersebut pada url berikut di bawah ini :

Semoga dengan adanya Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis ini, para guru dapat lebih mudah untuk melakukan penilaian di sekolah dan tentunya dapat bermanfaat bagi pendidikan di Indonesia. Terima kasih kepada bapak SHIN'AN MUSFIQI yang telah membuat Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan format excel ini. Semoga beliau diberikan kesehatan dan kelancaran di dalam kegiatannya. Akhir kata, admin File Terbaru mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungannya. Terima kasih

Aplikasi Program Penilaian Hasil Belajar Siswa dan Analisis Format Excel 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown