Rabu, 07 Desember 2016

Analisis Butir Soal Pilihan Ganda

Analisis Butir Soal Pilihan Ganda

Analisis Butir Soal Pilihan Ganda
Analisis Butir Soal Pilihan Ganda
File Terbaru - Analisis Butir Soal Pilihan Ganda ini bisa anda pergunakan untuk mengolah nilai atau soal yang berupa pilihan ganda. Analisis Butir Soal Pilihan Ganda ini bisa membantu mempermudah pekerjaan anda dalam mengolah nilai hasil Ulangan Akhir Sekolah (UAS), UTS, dan Ujian lainnya yang berupa pilihan ganda.

File Analisis Butir Soal Pilihan Ganda ini dibuat dalam bentuk excel sehingga anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya. Disamping itu, Analisis Butir Soal Pilihan Ganda ini berguna sekali bagi anda yang sedang mengolah nilai berupa pilihan ganda yang jika dikerjakan secara manual tentu akan menyita tenaga dan juga pikiran anda.

Lihat juga : 

Dengan alasan tersebut di atas maka kami membagikannya secara gratis kepada anda. Anda bisa mulai mendownloadnya pada bagian url download di bawah artikel ini. Sebelum anda mendownload Analisis Butir Soal Pilihan Ganda ini, kami menyediakan preview dari pada keaslian file yang mungkin bisa membantu anda melihat dahulu file tersebut sebelum anda mendownloadnya.

Semoga apa yang kami bakian ini dapar bermanfaat bagi anda. Sekiranya Analisis Butir Soal Pilihan Ganda ini bermanfaat, mohon bagikan kepada yang lain melalui icon media sosial pada bagian akhir artikel ini. Terima kasih - File Terbaru

Analisis Butir Soal Pilihan Ganda


Analisis Butir Soal Pilihan Ganda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown