Selasa, 30 Agustus 2016

Download Administrasi Kepala Sekolah SD Kurikulum KTSP Lengkap Format Doc Terkait Supervisi Kepala Sekolah

Download Administrasi Kepala Sekolah SD Kurikulum KTSP Lengkap Format Doc Terkait Supervisi Kepala Sekolah


Sebagaimana kita tahu, bahwasanya bukan saja guru yang dinilai kinerja nya, namun juga atasan guru yaitu kepala sekolah juga kinerja dinilai juga baik itu dalam segi kepemimpinan maunpun adminstrasinya juga. 

Download Administrasi Kepala Sekolah SD Kurikulum KTSP Lengkap Format Doc Terkait Supervisi Kepala SekolahKepala sekolah merupakan pemegang kebijakan di sekolah. Kepala sekolah pada jenjang Sekolah Dasar (SD) ini yang pada aplikasi dapodikdas, kepala sekolah yang telah memiliki jam kerja 18jam, namun selain itu Kepala Sekolah juga harus memiliki 24jam kerja, untuk itu kepala sekolah juga diwajibkan untuk memenuhi jam kerjanya jika dia ingin sertifikasinya lancar. Kepala sekolah juga memegang mata pelajaran namun kepala sekolah yang pada aplikasi dapodik kepala sekolah diberikan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn). 

Kepala sekolah yang telah memberikan pelajaran kepada siswa-siswi yang pada kelas 4, kelas 5, dan kelas 6. Untuk itulah kepala sekolah juga diharuskan memenuhi membuat administrasinya, seperti RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dan lain sebagainya yang pada saat supervisi kepala sekolah diminta untuk menyediakan berbagai macam administrasi seperti pada uraian di atas.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya ingin berbagi administrasi Kepala Sekolah menyangkut kelas tinggi seperti kelas 4, kelas 5, kelas 6 dengan mata pelajaran khusus PKn. Jika anda disuruh untuk menemukan administrasi tersebut, atau juga anda selaku kepala sekolah yang mencari administrasi seperti pada uraian di atas, anda dapat memilikinya namun anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Link download Administrasi Kepala Sekolah SD Kurikulum KTSP Lengkap Format Doc Terkait Supervisi Kepala Sekolah  ini dapat anda temukan pada url download pada bagian akhir artikel ini. 

Semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda yang mencari Administrasi Kepala Sekolah SD Kurikulum KTSP Lengkap Format Doc Terkait Supervisi Kepala Sekolah. Tentunya akan lebih bermanfaat apabila anda berkenan untuk membagikannya kepada yang lainnya. Terima kasih
Administrasi Kepala Sekolah SD Mata Pelajaran PKn Kelas 4 :
Administrasi Kepala Sekolah SD Mata Pelajaran PKn Kelas 5 :
Administrasi Kepala Sekolah SD Mata Pelajaran PKn Kelas 6 :

Download Administrasi Kepala Sekolah SD Kurikulum KTSP Lengkap Format Doc Terkait Supervisi Kepala Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown